Minggu, 21 Juli 2013

Khawatir Tidak Ada Gunanya

Berkaca dr raja Daud bgmn dia tutup mata dgn zona merahnya / zona dangerous, bkn krn dia pasrah dan tinggal trm nasib. Daud tau dia pny Tuhan, Daud tau jg Allahnya pengasih. Daud tdk sungkan menari layaknya bukan raja krn dia bnr" menikmati Tuhan, dia tdk pdli ada apa di dpn, dia hanya tau Allah ada dsana saat itu dan akan ada juga saat dia kesulitan.
Jika hrs disebutkan, khawatir sungguh tdk ada gunanya. Kekhawatiranmu jika dimanjakan akan berdampak pd jiwa dan mempengaruhi display fisikmu. Anda mengerti dan tau anda punya Tuhan, tp bnyk sekali asap yg anda hirup ttg ini & itu yg akhirnya tertuntut sendiri.
Obat khawatir adlh pcy, pcya adlh dosis tinggi sembuhkan khawatir. Jika anda pcy, anda akan alergi dgn panik. Khawatir mungkin lumrah utk respon perdana tp jika anda alergi, anda tdk akan betah berlama" dgn itu. Percaya akan membuat anda menari" pdhl anda ada di zona merah. Buat iblis heran dgn responmu dan jadilah parasit yg bergantung apa kata Tuhan krn kata Tuhan adlh "Jangan khawatir, Aku bersamamu"

Quote: Hal buruk bisa terjadi bkn berarti Tuhan tdk peduli. Jika anda sdh jatuh, Dia tdk akan menginjak, Tuhan akan mengajakmu naik krn Tuhan sedang mendidik, bkn menghajar

@Im_ArmyOfGod

Tidak ada komentar:

Posting Komentar